Perkenalkan Program Kerja Unggulan Paslon nanda - Anton Bidang kesehatan, BPJS Gratis



Pesawaran - Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran nomor urut 02 Nanda Indira-Antonius Muhammad Ali memperkenalkan salah satu program kerja unggulannya di bidang kesehatan.

Cabup Nanda Indira mengungkapkan, bahwa program kerja Kesehatan untuk semua dari visi misi CAKEP yang diusung olehnya, difokuskan pada peningkatan pelayanan kesehatan dan pelayanan publik bagi warga masyarakat kabupaten berjuluk Bumi Andan Jejama ini.

Nanda menggarisbawahi tentang pentingnya akses kesehatan yang adil dan merata bagi seluruh masyarakat Pesawaran. Salah satunya seperti BPJS Kesehatan gratis.

Tidak hanya itu, Nanda juga menyampaikan program kesehatan yang dirancang ini, rencananya akan membawa pelayanan kesehatan langsung ke desa-desa dengan menyentuh langsung warga, sehingga akses menjadi lebih cepat dan mudah.

Dengan tujuan, untuk memastikan warga masyarakat Pesawaran menerima langsung layanan kesehatan, yang akan dijalankan jika dirinya bersama Antonius M. Ali nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran periode 2024-2029.

"Dengan program ini, kami ingin memastikan bahwa setiap warga mendapatkan akses layanan kesehatan yang layak, tanpa harus terkendala jarak atau biaya," kata Nanda, Sabtu 12 Oktober 2024.

Dirinya juga menjelaskan, bahwa program Kesehatan untuk semua ini juga memiliki fokus khusus pada warga kurang mampu. Dan akan dilayani dengan pendampingan kesehatan di setiap desa.

"Dalam program ini kami akan memprioritaskan mereka yang paling membutuhkan, terutama warga kurang mampu. Karena ini memang sudah komitmen saya dan Pak Anton untuk membangun Kabupaten Pesawaran yang lebih inklusif dan peduli terhadap semua lapisan masyarakat," bebernya.

"Dan juga kami (Nanda-Anton, red), berkomitmen untuk membangun Pesawaran yang lebih melayani dan responsif terhadap kebutuhan warga. Terutama mereka yang paling rentan," pungkasnya. (*/pansi)
Lebih baru Lebih lama