Pemerintah Desa Wiyono Salurkan Bantuan Beras ke Masyarakat Desa






Mataharipost.id, Pesawaran - Pemerintah desa Wiyono salurkan Bantuan Pangan berupa beras kepada Masyarakat di desanya. bantuan dari pemerintah tersebut disambut antusias oleh warga masyarkat desa Wiyono kec. Gedong Tataan, kabuptaen Pesawaran.


Bantuan beras tahap ke- 2 tahun 2024 ini, disalurkan langsung selama empat hari ke masyarakat desa wiyono sebanyak 906 penerima, terhitung sejak hari ini. (9/10/2024)

Kades desa Wiyono M.Toha mengatakan bahwa bantuan beras dari pemerintah ini telah disalurkan ke masyarakat di desanya, dia juga menuturkan kepada Mataharipost.id , bahwa bantuan tersebut sangat membantu masyarakat ditengah sulitnya ketersediaan beras pasca kemarau diwaktu sebelumnya, hingga menyebabkan gagal panen.

" Kalau tahun ini sudah ke dua kali, karena setahun Tiga kali, jumlah penerima sebanyak 906. yang jelas masyarakat sangat bersyukur karena sangat terbantu dengan adanya bantuan ini, karena panen gagal semua karena kemarau kemarin, makanya masyarakat antusias, " tuturnya

" Harapan kami khususnya untuk masyarakat yang kurang mampu, penyaluran bantuan ini tetap berkelanjutan, karena bantuan ini sangat membantu sekali. " imbuhnya

(Pansi)
Lebih baru Lebih lama