Sungai Nibung Berdendang,Ribuan Massa antusias nonton Gebyar Qudratul-Hankam





Tulang Bawang - Ribuan massa dari berbagai kampung se-kecematan dente teladas antusias menghadiri acara Gebyar Tulang bawang berdendang yang diselenggarakan oleh relawan sedulur Qudratul-Hankam dilapangan sungai Nibung,Jumat 20/092024.

Pada acara itu,hadir langsung Qudratul Ikhwan yang didampingi Dedi Aprizal, tokoh se-kecamatan dente teladas dan berbagai partai koalisi yang mengusung Qudratul-Hankam maju sebagai calon kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati tulangbawang Periode 2024-2029.

Rihup pikuk suasana dilapangan Sungai Nibung menikmati lagu yang dinyanyikan oleh artis Bingtang Pantura dan diiringi Musik Koplo Intan Musik dari kota metro.
Dikesempatan itu,Qudratul Ikhwan menyempatkan diri berbagi kepada beberapa anak yatim piatu dan kaum Du'afa yang diundang langsung ke atas panggung.

diselah-selah acara,Qudratul Ikhwan Calon Bupati Tulang Bawang menyampaikan sambutan didepan Ribuan Masyarakat terkait inprastruktur dan pemekaran kampung yang diharapkan masyarakat Dente Teladas.
"saya akan memprioritaskkan inprastruktur dan pemekaran sebagaimana yang diharapkan masyarakat dente teladas,karna itu sangat mudah jika kita mau benar-benar serius untuk membangun kampung."cetus udo didepan panggung.

Ditempat yang sama,salah satu penonton menyampaikan ucapan terima kasih kepada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Qudratul-Hankam karena telah menyediakan hiburan pesta rakyat di sungai nibung.
"terima kasih kepada pak Qudratul-Hankam karna telah menyediakan hiburan rakyat,karena ditempat kami disini sudah lama tidak ada pesta rakyat."pungkasnya. (*) 
Lebih baru Lebih lama