Desa Sukaraja Nuban Gelar Sholawat Bersama Dalam Rangka Memperingati HUTDES Ke 110



Lampung Timur - Dalam rangka HUTDES Desa Sukaraja Nuban kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur yg ke 110, selain di hiburan, turnamen dan banyak perlombaan, kepala Desa Sukaraja Nuban & Panitia HUTDES menyelenggarakan Sholawat bersama.


Acara Sholawat Bersama ini mengundang Al Habib Ali Bin Syech Shahab, Habib Syech Abdul Qosir bin Ali Shahab, Habib Fadiel Bin Shahab, Habib Jafar Shodiq Bin Ali Shahab dan di hadiri pimpinan Pondok pesantren Hidayatush Shalafiah Kiay Haji Abah Ma'ruf Adnan( Gus Syarif) & pimpinan pondok pesantren Al Falah Kiayi Haji Samsul Bahri serta tamu undangan yg hadir ada wakil bupati Lampung Timur bpk Azwar Hadi, Camat Batanghari Nuban, kepala desa sekecamatan Batanghari Nuban, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh Adat, masyarakat desa Sukaraja Nuban & desa tetangga.


Dalam sambutan ketua panitia bpk Zairun, segenap panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, karena tanpa dukungan dari masyarakat panitia tidak bisa apa-apa.


"Karena sukses dan meriahnya acara malam ini semua berkat bantuan dan dukungan penuh dari masyarakat Desa Sukaraja," tuturnya.



Ucapan yang sama juga di sampaikan oleh bpk kepala desa, bahwa dari awal terselenggara acara Hutdes sampai pada malam ini itu semua berkat kekompakan kita semua.

"Saya selalu berdoa semoga kita dalam lindungan Allah SWT dan apa yang kita cita-citakan akan segera tercapai serta dengan Acara sholawatan bersama ini kampung kita penuh dengan kerukunan damai dan semakin sejahtera", ucap pak kades.



Di lanjutkan Sambutan dari Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi menyampaikan rasa bangga bisa di undang dan bisa menghadiri Sholawat bersama ini.

"Semoga dengan Sholawat bisa menambah keimanan kita, masyarakat lebih mendekat diri kepada Allah SWT dan mendapat Syafaat dari Nabi Muhammad Solallahu'alaihi wasallam, Aamiin.. ".
Lebih baru Lebih lama