Warga Temukan Mayat Terbungkus Seprei di Saluran Irigasi Dekat Komplek Kantor Bupati Pesawaran






Mataharipost.id,Pesawaran-- Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di saluran irigasi Dusun Binong Desa Waylayap, dekat komplek Kantor Bupati Pesawaran pagi hari waktu setempat. Selasa 20 Agustus 2024

Dari info yang didapat media ini di lokasi, penemuan mayat pertama kali ditemukan oleh salah satu pengurus masjid di Dusun Binong desa setempat, saat dirinya hendak pergi ke masjid untuk bersih-bersih.

“Marbot masjid tadi yang pertama lihat. Dia lagi jalan mau ke masjid, lihat bungkusan mayat itu. Langsung dia lapor ke aparat desa, terus langsung lapor ke polisi,” terang Dwi, warga yang rumahnya tidak jauh dari lokasi penemuan mayat.

“Kalo lihat mayatnya bukan orang sini. Saya dan warga sini nggak kenal mayat itu. Orang jauh kayak nya itu,” katanya lagi.

Hal itu dibenarkan oleh salah satu anggota Polsek Gedongtataan yang berada dilokasi, bahwa telah ditemukan sesosok mayat laki-laki di bawah jembatan jalan raya Desa Waylayap, Kecamatan Gedongtataan, Selasa (20/8/2024) pagi.

“Mayat ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB oleh warga sekitar. Dan diperkirakan usianya antara 35-40 tahun,” kata dia.

Saat ditemukan, kata dia, kondisi mayat laki-laki tersebut terbungkus kain seprai. Dan diperkirakan sudah sudah lebih dari satu hari meninggal.

“Saat ini mayat tersebut sudah dibawa ke RS Bhayangkara Bandarlampung untuk dilakukan otopsi. Dan kita juga masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini,” ungkapnya. (rls/Pan)
Lebih baru Lebih lama