Warga Pesawaran Menjadi Korban Pengeroyokan Di SPBU Pekon Tambak Rejo, Pelaku Diduga Oknum Aparat





Mataharipost.id, Pringsewu - Jhon Deni (41) Warga Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran jadi korban pengeroyokan atau penganiyaan.


Jhon Deni dikeroyok oleh Oknum Aparat berikut pelaku yang diduga Pengecoran BBM di SPBU Pekon Tambak Rejo Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu, Sabtu (17/8/2024) Pukul 12.30 wib.


Korban Jhon Deni mengalami luka luka dan lebam di bagian tubuh akibat pukulan para Oknum Aparat tersebut.


Berikut sederet hal yang diketahui sejauh ini terkait kasus pengeroyokan Jhon Deni di SPBU Pekon Tambak Rejo, oknum dan pelaku pengecoran BBM di pom bensin Tambak Rejo,


" Awal Mula Kejadian saat Saya (Deni) bersama Kawan saya Dn, Ingin mengisi kendaraan roda dua di Pom Bensin Tambak Rejo Tersebut, Lalu saya (Deni) duduk di halaman pom bensin sambil menunggu antri untuk isi bensin yang cukup lama, ketika sedang istirahat, Saya di datangi oleh satu orang dan menghampiri saya lalu mencekik leher saya," kata Jhon Deni kepada media ini


Lalu Sambil mencekik Oknum tersebut berbicara, " Ngapain di sini jangan ganggu pekerjaan kami di pom bensin ini," Bentak Oknum tersebut.


Dan tak lama oknum tersebut langsung mencekik dan memukul korban (Deni), sehingga rekan rekan oknum yang sedang melakukan pengecoran BBM turut serta melakukan pengeroyokan terhadap korban ( Jhon Deni ),Dari peristiwa tersebut Korban mengalami luka luka dan lebam di sekujur tubuh.


Korban ( Jhon Deni) langsung Visum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pringsewu, Kemudian Korban juga langsung melaporkan peristiwa ini ke Polsek Gading Rejo guna di tindak lanjuti.


" Saya sudah lapor ke Polsek Gading Rejo Kabupaten Pringsewu dengan nomor STTPL/B/39/VIII/2024/SPKT/ POLSEK GADING REJO/POLRES PRINGSEWU/POLDA LAMPUNG, tanggal 17 Agustus 2024," Pungkasnya.


( */pansi)

Lebih baru Lebih lama