Pj Bupati Ferli Yuledi Menghadiri Pelantikan 40 Anggota DPRD Tulang Bawang Terpilih




Tulang Bawang - Penjabat Bupati Ir. Ferli Yuledi, SP., MM., MT., menghadiri acara pelantikan dan pengucapan sumpah atau janji anggpta Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Tulang Bawang masa bhakti 2024-2029.

Sebanyak 40 anggata Dewan Kabupaten Tulang Bawang terpilih diambil sumpah/janji di ruang rapat paripurna kantor DPRD setempat, senin 19 Agustus 2024.


Dalam sambutannya Pj Bupati Ferli Yuledi mengajak untuk berkolaborasi, bekerjasama, bergotong royong, serta terus berkomitmen untuk mewujudkan visi dan misi daerah sehingga Kabupaten Tulang Bawang dapat bergerak ke arah yang lebih baik.

"Tadi telah bersama-sama kita dengarkan salinan Sambutan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia. Pada kesempatan ini saya atas nama pribadi maupun Pemkab Tulang Bawang beserta jajaran mengucapkan Selamat dan Sukses kepada seluruh Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Masa Jabatan 2024-2029 yang baru saja dilantik" Ungkap Bing sapaan akrab beliau.

Dia juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Masa Jabatan 2019-2024. Semoga kerja ikhlas yang selama ini Bapak/Ibu tunjukkan senantiasa membawa manfaat bagi masyarakat Kabupaten Tulang Bawang serta dapat tercatat sebagai amal ibadah di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Aamiin.


"Saya berpesan kepada Anggota DPRD yang baru pertama kali terpilih, segeralah beradaptasi dengan tugas maupun lingkungan yang baru. Terlebih bagi yang berusia muda, tunjukkanlah jiwa muda saudara dengan melahirkan berbagai saran, gagasan, maupun inovasi yang diharapkan dapat menjadi masukan bagi pemerintah daerah dalam upaya mensejahterakan masyarakat" Pungkasnya.(*)
Lebih baru Lebih lama