Partai Gerindra dan PDI Perjuangan Deklarasi Calon Bupati Dan Wakil Bupati Tulang Bawang 2024-2029




Tulang Bawang - Pasangan  Bacup dan Cawabup Tulang Bawang Dr. Winarti - M. H Reynata  Irawan, S. TP melaksankan Deklarasi pasangan  di kantor DPC Partai Gerindra  Jalimtim Menggala Tulang Bawang, Selasa (06/08/2024) sore.

 


Dekralasi pasangan Cabup dan Cawabup  Winarti - Reynata Irawan itu dilakukan setelah menerima surat tugas Partai Gerindra nomor 07-0188/TGS-PILKADA/DPP-Gerindra/2024 yang diserahkan langsung  Sekertaris DPD Partai Gerindra Lampung, Ahmad Giri Akbar.


Surat  tugas dari Partai Gerindra untuk pasangan  Winarti - Reynata Irawan dari DPP Partai Gerindra ditandatangani langsung Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekretaris Jendral Ahmad Muzani pada 19 Juli 2024.


Selain itu, kedua pasangan Bacabup dan Cawubup ini  didukung PDI-P.


Winarti mantan Bupati Tulang Bwang periode 2017-2018 yang juga merupakan Ketua DPC PDIP Kabupaten Tulang Bawang bertarung Pilkada kembali maju jilid II Bacabup Tulang Bawang 2024-2029 mendatang.


Kegiatan Deklarasi Winarti -  Reynata  Irawan  dihadiri  pengurus Partai Gerindra, diantaranya Sekertaris DPD Partai Gerindra Lampung Ahmad Giri Akbar, Anggota DPRD RI Fraksi Gerindra Dapil Lampung II Dwita Ria Gunadi, Fraksi Partai Gerindra Lampung VerI Agusli HTB  Ketua DPC Gerindra Bandar Lampung Andika Wibawa Sepulau Raya, pengurus DPC Gerindra Lamtim maupun pengurus DPC  Gerindra Lamteng.


Tak  ketinggalan juga Ketua DPC Partai Gerindra  Tulang  Bawang Aliasan, Sekertaris Kasimin, Bendahara Aliansyah, dan seluruh PAC dan simpatisan Partai Gerindra.


Turut meramaikan deklarasi Winarti - Reynata, Sekretaris DPC PDIP Sopi'i, Bendahara Inez Septriasa, dan juga seluruh pengurus DPC, PAC, kader dan simpatisan PDIP.


Dalam kesempatan itu, Winarti- Reynata Irawan mengajak masyarakat Lampung khususnya masyarakat Kabupaten Tulang Bawang berjuang bersama menghantarkan kemenangan Rahmad Mirzani Djausal (RMD) sebagai Gubernur Lampung.


Ajakan ini disampaikan Winarti dalam orasi politiknya usai menerima surat tugas partai Gerindra yang akan mengusung dirinya dan  Reynata Irawan sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang pada Pilkada 27 November nanti.


"Ia mengaku sangat bangga dengan diberikanya kesempatan dan kepercayaan menjadi bagian keluarga besar partai Gerinda, ia 

mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga dan salam hormat atas dukungan Partai Gerindra khususnya untuk calon Gubernur Lampung RMD, sebab tampa dukungan beliau dan Gerindra Winarti-M. H Reynata Irawan akan kesulitan untuk memenangkan Pilkada Tulang Bawang 27 November 2024 yang saya sangat bangakan, akan adat tradisi dan kentalnya kebersamaan seluruh lapisan masyarakat," sebut Bunda Winarti pangilan sapaan.


Bunda Winarti melanjutkan, dulunya saat menjabat sebagai Bupati dirinya selalu mengedepankan pelayanan yang dikemas dalam program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) yang lahir dari rakyat.


Program BMW  pasca seminggu dilantik pihaknya langsung melakukan lintas koordinasi dan komunikasi membangun sinergitas dengan jajaran legeslatif sehingga program BMW dituangkan dalam RPJMD.


"Alhamdulilah sinergi antara eksekutif dan legislatif terbangun dengan baik sehingga program BMW terlaksana dan di nikmati langsung oleh masyarakat," jelasnya.


Dia mengajak seluruh lapisan masyarakat di daerah Sai Bum  Nengah Nyappur untuk berjuang bersama memenangkan dan menghantarkan RMD menjadi Gubernur Lampung dan Winarti-M.H Reynata sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang 2024-2029 mendatang.


"Namun tidak hanya itu, untuk ketahui sinergi antara Pemerintah Daerah dan Provinsi hingga Pusat sangat penting agar program kerja bisa selaras dan berkesinambungan,mari bersama kita berjuang menghantarkan RMD sebagai Gubernur Lampung dan memenangkan Winarti- M.H Reynata Irawan sebagai Bupati- Wakil Bupati dengan suksesnya RMD menjadi Gubernur Lampung berbagai infrastruktur pusat dan Provinsi di Kabupaten Tulang Bawang bisa dibangun dan diperbaiki merata, " papar dia.



Ia meminta seluruh elemen masyarakat dan pemangku kepentingan untuk turut serta memberikan masukan saran dan pendapat terkait program BMW, harus memberikan masukan saran dari masyarakat sangat penting.


"Sehingga jika ada program yang kurang pas bisa kita lakukan Revisi,dengan begitu program BMW benar menjadi program yang sangat bermanfaat untuk berbagai kepentingan masyarakat,, " terang Winarti. (Rk)

Lebih baru Lebih lama