Jalin Sinergitas, KPU Tulang Bawang Gelar Focus Group Discussion




Tulang Bawang – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tulang Bawang menggelar Focus Group Discussion (FGD), di hotel Le’Man Unit II Banjar Agung, Kabupaten setempat, Rabu (07/08/2024).

Kegitan FGD dilakukan KPUD untuk menjalin sinergitas bersama media, LSM, Ormas dan organisasi Kemasyarakatan guna menyukseskan Pimilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Ketua KPUD Feriyanto mengharapkan dukungan dari semua pihak terutama pihak media, partisifasi aktif dari semua pihak terutama pihak media yang ada di Kabupaten Tulang Bawang berjuluk Sai Bumi Nenggah Nyappur ini untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat akan ada hajatan besar Pilkda Gubernur-Wakil Gubernur Lampung dan Bupati-Wakil Bupati Tulang Bawang pada 27 November 2024.

“Dengan adanya kerjasama dengan pihak media, LSM dan Ormas diharapkan Pilkada dapat berjalan dengan baik, aman sukses dan mendapatkan pemimpinan yang amanah Tulang Bawang,” jelas Feriyanto.

Atasnama KPUD, dia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dan permintaan maaf bila mana ada kawan-kawan kita ormas atau media yang belum mendapatkan undangan.

“Hal itu bukan unsur kesengaja melaikan mungkin undangannya tidak sampai, sisi lain kita bersama-sama sukseskan Pilkada itu,” pungkasnya. (Rk) 


Lebih baru Lebih lama