Hadiri Upacara Hari Pramuka Ke 63, ini Yang Disampaikan Pj Bupati Ferli Yuledi



Tulang Bawang - Penjabat Bupati Tulang Bawang Ir. Ferli Yuledi, SP., MM., MT., menghadiri acara Upacara Hari Pramuka Ke - 63 tahun 2024 di Lapangan Telaga Lumut Wangi, Kampung Penawar Jaya, Kecamatan Banjar Margo Kabupaten setempat. Kamis, 22 Agustus 2024. 

Dalam sambutannya, Pj Bupati Ferli Yuledi mengucapkan selamat memperingati Hari Pramuka ke-63 Tahun 2024, Dia juga mengungkapkan terima kasih atas kinerja Gerakan pramuka Kabupaten Tulang Bawang yang selalu aktip dalam setiap kegiatan.

"Kepada Anggota Gerakan Pramuka di Kabupaten Tulang Bawang, saya mengucapkan selamat memperingati Hari Pramuka ke-63 Tahun 2024 dan Terima kasih karena Gerakan Pramuka selalu menunjukkan eksistensinya dalam mempersiapkan generasi muda dan selalu menjadi garda terdepan untuk membentuk anggota Pramuka yang berjiwa Pancasila serta menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, sebagaimana yang telah ditegaskan pada tema Hari Pramuka ke-63 ini yaitu “Pramuka Berjiwa Pancasila Menjaga NKRI”." Ujar Bing sapaan akrab beliau.

Disamping itu lanjut Pj Bupati, Upaya Gerakan Pramuka yang telah melakukan adaptasi teknologi, turut andil dalam mewujudkan ketahanan pangan dangan membuat Sekolah Pertanian Terpadu, memberikan pelatihan kepemimpinan kepada generasi muda, mengembangkan program kewirausahaan, dan Gerakan Pramuka terus melakukan transformasi kurikulum agar dapat beradaptasi dengan perkembangan dan perubahan zaman juga patut mendapatkan apresiasi.

"Semoga dengan berbagai kegiatan dan upaya yang telah dilakukan oleh Gerakan Pramuka dapat berkontribusi dalam mempersiapkan Sumber Daya Manusia yang unggul untuk menyongsong Indonesia Emas Tahun 2045 dan mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang sebagai Kabupaten UDANG MANIS (Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, Sejahtera)" Pungkasnya (*)

Lebih baru Lebih lama