Diiringi Ratusan Orang, Pasangan Hendriwansyah Danial Anwar Daftar di KPUD Tulang Bawang





Tulang Bawang - Pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati  Hendriwansyah-Danial Anwar  (Handal)  periode 2024-2029 mendaftar dihari terakhir di KPUD Tulang Bawang, Lampung, Kamis (29/08/2024).


Pendaftaran pasangan HANDAL diiringi sekitar 300 pengurus partai politik, tokoh masyarakat, serta relawan yang turut serta mengantarkan pasangan ini dalam perjalanan menuju Pilkada 27 Novembet 2024.


Sedangkan  bakal calon Bupati Hendriwansyah berlatar belakang Ketua DPD PAN Tulang Bawang yang juga mantan Wakil Bupati masa bhatik 2017-2022 untuk Wakil Bupati Danial Anwar sebagai Ketua PGRI setempat.


Suasana di kantor KPUD Tulang Bawang semakin semarak dengan iring-iringan pertunjukan rabana dan pemcak silat adat Lampung.


Pendaftaran yang berlangsung pada pukul 15.30 WIB ini menjadi momen penting bagi pasangan HANDAL didukung oleh koalisi dua Parpol, PAN yang memiliki 6 kursi di DPRD Tulang Bawang dan Parindo non parlemen.


Kedatangan pasangan HANDAL disambut lansung Ketua KPUD Feriyanto dan Anggota Komisioner.


Dalam sambutanya Bakal Calon Bupati Hendriwansyah mengatakan, ia bersama Wakil Bupati Danial Anwar membawa   berkas-berkas sebagai persyaratan pendaftaran KPUD sebagai  Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati guna memenuhi syarat pemcolonan.


"Tidak hanya itu juga, mengucap terimakasih dan rasa hormat kepada komisioner KPUD sudah menerima kami mendaftarkan dir di KPUD hari terakhir penutupan pendaftaran, " jelas Bung panggilan akrab Hemdriwansyah.


Sambung dia, kehadirin 

HANDAL di KPUD ini  dikawal rombongan penggurus PAN dan Parindo serta  berbagai elemen masyarakat, tokoh masyarakat dan relawan yang telah menyempatkan waktu menghantarkan ke KPUD.


"Bahkan kami memcalonkan diri ini insya allah apa yang kami perjuangkan dapat terwujud untuk membangun Tulang Bawang dan mensejahterakan masyarakat maupun dapat dirasakan  seluruh masyarakat, " ungkap dia.


Hendriwansyah menyampaikan,  mari kita wujudkan PIlkada  yang jurdil,   sisi kain Visi-Misi: HANDAL  Tulang Bawang bangkit dengan program pembangunan kesehjateraan rakyat, adapun, 

meningkatkan infrastrukutur, pelayan publik, kesehatan, pendidikan, dinasti wisata Cakat Raya dan pertanian.


"Untuk mewujudkan Visi-Misi itu, agar dapat dirasakan seluruh masyarakat tentunya bagaimana menjadikan HANDAL bisa terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati, " jelasnya


Pada kesempatan sama Ketua KPUD setempat, Feriyanto menjelaskan, pasangan HANDAL  partai pengusung alham dihari terakhir pendaftaran ini kita telah menerima pendaftaran bakal calon Bupati-Wakil Bupati  HANDAL berkas dokumen pencalonan memenuhi syarat.


"Akan tepi ada dua syarat yang belum terpenuhi surat keterangan riwayat hidup dan surat pernyataan Wakilnya mundur dari PNS  dengan begitu kami ditunggu sampai pukul 23.59 Wib malam ini, " terang Feriyanto.(rk)

Lebih baru Lebih lama