Didukung Empat Parpol, Qudrotul Hankam Deklarasi di Hotel Sari Bakung



Tulang Bawang - Setelah mendapatkan dukungan 10 kursi DPRD Kabupaten Tulang Bawang Lampung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati 2024-2029 Qudrotul Ikhwan - Hankam Hasan dari empat Partai Politik yang mendukung berasal dari PKB 4 kursi, Demokrat 3 kursi, Nasdem 1 kursi dan PKS 2 kursi.

Menggelar konsolidasi partai pengusung di Hotel Sari Bakung, Menggala, Senin (26/08/2024).

Dengan begitu empat Partai Politik pengusung mereka itu memberikan nama, Koalisi Tulang Bawang Maju. 

Koalisi Tulang Bawang Maju bukan saja PKB, Demokrat, Nasdem,dan PKS, jika koalisi itu pula akan mendapatkan dukungan partai non parlemen diantaranya, Gelora, Garuda, PBB, PSI dan Buruh. 

Hal ini disampaikan Calon Bupati Qudrotul , bahwa Koalisi Tulang Bawang Maju yang berisi para partai pengusung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Qudrotul Ikhwan - Hankam Hasan akan turut mengawal pendaftaran ke KPU setempat.

"Pendaftaran itu akan dilakukan Rabu, (28/082024), bahkan ia 
tidak lupa mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para partai pengusung dan yang mendukung kami

Tanpa dukungan Koalisi Tulang Bawang Maju Qudrotul Ikhwan - Hankam Hasan tidak akan bisa mengikuti kontestasi Pilkada Tulang Bawang Tahun 2024, " sebut Qudrotul.

Dia katakan, dirinya bersama calon Wakil Bupati Hamk Hasan sudah melalui satu persatu prosesnya ke depan. Koalisi Tulang Bawang Maju dan relawan akan terus berkonsolidasi dengan intens

"Namun selain itu, salah satu tujuan kami maju mencalonkan diri yakni menjadikan Kabupaten Tulang Bawang yang Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, dan Sejahtera, " ucapnya.

Sambungnya, partai yang tergabung dalam Koalisi Tulang Bawang Maju akan bertambah seiring berjalannya waktu, insak allah akan ada partai lagi yang akan bergabung.

"Ketika ditanya soal target persentase kemenangan, pasangan Qudrotul Ikhwan - Hankam Hasan kompak menjawab akan menang berapa pun persentasenya, " tegas Qudrotul diamini Hamka. (Rk) 
Lebih baru Lebih lama