Dalam Rangka HUT Ke 110, Masyarakat Bersama Kepala Desa Sukaraja Nuban Gelar Doa Bersama




Lampung Timur - Dalam Rangka hari ulang tahun Desa Sukaraja Nuban yg ke-110, Kepala Desa Sukaraja gelar Doa Bersama di balai Desa Sukaraja Nuban Kecamatan Batang Hari Nuban Kabupaten Lampung Timur.



Acara doa bersama ini di pimpin langsung ustad dari pondok pesantren Alfalah yakni Ustad Muksin
Dan di hadiri juga tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, aparat kepolisian dari sektor batanghari Nuban, semua panitia, aparat desa & seluruh masyarakat.


Dalam sambutan kepala Desa Sukaraja Ginta Tardan menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk meramaikan acara ulang tahun Desa Sukaraja Nuban.

"Marilah kita meriahkan acara ulang tahun ini dan menjaga supaya acara ini berjalan dengan aman dan kondusif, Dan Semoga dengan doa kita bersama Desa Sukaraja semakin maju dan sejahtera." Ucap kepala Desa.


Selanjutnya, sambutan ketua Panitia bapak Zairun Menuturkan kepada seluruh jajaran panitia HUT Desa ini agar bisa saling bekerjasama dalam menyukseskan acara Perlombaan yang akan kita gelar bersama.

"Banyak perlombaan yang akan kita laksanakan seperti turnamen sepak bola, bola voly putra putri, karnaval, jalan sehat & lomba lomba lainya", ungkap Zairun.

Semoga dengan adanya kegiatan perlombaan HUTDES ini bisa terjalin kekompakan dan silaturahmi yang baik serta kebahagiaan masyarakat Desa Sukaraja." Tutupnya.
Lebih baru Lebih lama