Qudrotul Ikhwan Kukuhkan Jabatan BPK Se Kabupaten Tulang Bawang

 


Tulang Bawang
 - PJ Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M melaksanakan Pengukuhan BPK Kecamatan Penawartama, Kecamatan Gedung Aji Baru, Kecamatan Rawajitu Selatan, dan Kecamatan Rawajitu Timur. Di Gedung PSHT di kampung wono Agung Rawa Jitu Selatan. Jumat 5 Juli 2024


Saya atas nama pribadi maupun Pemkab Tulang Bawang mengucapkan selamat kepada 310 orang Anggota BPK yang baru saja kembali dikukuhkan. Bapak/Ibu adalah orang-orang terpilih di kampungnya masing-masing yang dipercaya untuk menjadi Anggota BPK, yang diharapkan dapat menjalankan amanah dengan baik, sesuai dengan harapan masyarakat dan pemerintah." Ucap Qudrotul.


Keberadaan BPK merupakan wujud demokrasi yang ada di kampung. Anggotanya dipilih oleh masyarakat serta memiliki peran penting dalam mendukung kinerja pemerintahan kampung, dan sebagai salah satu ujung tombak pemerintah pusat dan daerah.


Dengan Pengukuhan ini saya berharap agar segalanya disyukuri dan di jawab dengan penuh rasa tanggung jawab. Jalani amanah dengan baik uuntuk kemajuan bangsa. 


Terus Laksanakan tugas sesuai dengan tupoksi dan aturan. Lihat skala prioritas yg akan dilaksanakan dan tolong berperan dengan baik jaga kekompakan dengan kepala kampung dan aparat kampung.


Terakhir, Jangan sia siakan kesempatan.. Bekerjalah sebaik mungkin sehingga kampung kita dari hari kehari mengalami kemajuan, Amin Yarobal alamin", Tutupnya.(rk)

Lebih baru Lebih lama