Qudrotul Ikhwan Kukuhkan 146 Kepala Kampung

 


Tulang Bawang 
- Pj Bupati Tulang Bawang Drs.Qudrotul Ikhwan.,MM Memberikan Sambutan dan Menghadiri Acara Pengukuhan dan Penyerahan SK Bupati Tulang Bawang Tentang Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Kampung Sesuai Dengan UU No. 3 Tahun 2024 Tentang Desa yang di laksanakan di Gedung Serba Guna, Menggala. Selasa 02/06/2024


Turut hadir dalam kegiatan ini Forkopimda, Sekretaris Daerah, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Ka. Badan Ka. Dinas Ka. Satker, Kabag Setdakab, Camat Se – Kabupaten Tulang Bawang.


Qudrotul Ikhwan menyampaikan ucapan selamat kepada 146 kepala kampung yang di Kukuhkan, semoga bisa bekerja dengan baik lagi dan tetap Bersinergi membangun kabupaten Tulangbawang.


"Atas nama Pribadi maupun Pemkab Tulang Bawang, Saya mengucapkan selamat kepada 146 orang kepala kampung yang hari ini kembali dikukuhkan dan menerima SK perpanjangan masa jabatan" 


"Saya berharap kepada seluruh kepala kampung yang hari ini dikukuhkan, dapat menjadi Pemimpin yang bijak serta jangan sia-siakan kepercayaan yang telah diberikan oleh Pemerintah maupun masyarakat sekitar.



Terus melayani dengan sepenuh hati, mengayomi masyarakat dengan baik dan profesional serta tegak lurus menjalankan Aturan dan terus bersinergi mewujudkan Kabupaten Tulang bawang sebagai Kabupaten Udang Manis (Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan Sejahtera). 

(rk)

Lebih baru Lebih lama