PJ Bupati Drs.Qudrotul Ikhwan Berikan Bantuan Kepada Warga yang terdampak Banjir

 


Tulang Bawang
 - PJ Bupati Tulang Bawang Drs.Qudrotul Ikhwan Berikan bantuan kepada masyarakat sungai burung dan sekitarnya yang tertimpa bencana banjir Rob. Rabu, 3 Juli 2024


Banjir Rob yang beberapa waktu lalu menimpa Saudara- Saudara kita di wilayah Sungai Burung, Kuala way seputih dan sekitarnya tentu menjadi keprihatinan tersendiri bagi kita semua.


Namun hal ini jangan menjadi penghalang kita untuk terus bersyukur, berjuang dan terus berupaya dengan baik didasari dengan Doa serta Ikhtiar kehadirat Allah SWT sehingga kehidupan kita semakin membaik. 


Qudrotul Ikhwan bersama Forkopimda, pak Sekda beserta rombongan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir bantuan itu di berikan langsung oleh PJ Bupati Tulang Bawang beserta rombongan dari Forkopimda.


"Saya sangat bersyukur bisa bertemu bersilaturahmi dan memberikan bantuan kepada warga Sungai Burung, kuala way Seputih dan sekitarnya yang terdampak bencana banjir Rob tersebut." Ucap Qudrotul.


Selanjutnya Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang bersama KODIM 0426 Tulang Bawang bersinergi membangun jalur evakuasi sepanjang 400 M dan lebar 6 M. Jalur ini diharapkan menjadi fasilitas yang sangat bermanfaat bagi kemajuan serta kesejahteraan warga masyarakat Sungai Burung dan sekitarnya. 


Harapan saya Semoga Allah SWT meridhoi ikhtiar kita dan terus menuntun kita untuk menjadi insan yang bertaqwa dan senantiasa bersyukur amin yarobbal alamin." Pungkasnya.(rk)

Lebih baru Lebih lama