Pemkab Tulang Bawang Gelar Doa Bersama Menyongsong Muharram 1446 Hawang

 


Tulang Bawang
 - Pj Bupati Tulang Bawang Drs.Qudrotul Ikhwan.,MM Memberikan Sambutan dan Menghadiri Acara Doa Serta Dzikir Bersama Menyongsong Muharram 1446 H/2024 M di Rumah Dinas Bupati Tulang Bawang. Jum’at,05/07/2024


Hadir juga bersama Ibu Ketua TP -  PKK Kabupaten Tulang Bawang, jajaran Forkopimda, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama,Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Tokoh Adat Megou Pak Tulang Bawang, Bapak Ustadz dan Kyai serta para santri yang berkesempatan hadir dapat melaksanakan Doa bersama dalam rangka Menyongsong tahun baru 1 Muharram 1446 H. 


Acara di Inisiasi oleh MUI Tulang Bawang dengan tujuan untuk Muhasabah diri (Introspeksi diri).



Yang tau dengan diri kita adalah diri kita sendiri. Yang mengerti dengan diri kita adalah kita sendiri. Oleh karena itu dibutuhkan upaya dari dalam diri untuk terus Bertransformasi agar menjadi insan yang jauh lebih baik." Ujar Bupati dalam menyampaikan sambutannya.


Semoga Allah SWT senantiasa  membimbing kita untuk terus berbuat yang terbaik dan semoga perjuangan kita untuk menjadi lebih baik, menjadi amal ibadah bagi kita semua di hadapan Allah SWT , amin Yarobbal alamin. Pungkasnya. (rk)

Lebih baru Lebih lama