Keluarga Besar DPC Grib Jaya Mengucapkan Selamat Datang Di Kabupaten Tanggamus Untuk Presiden Ir. Joko Widodo






Tanggamus, mataharipost.id - Presiden RI Joko Widodo melakukan Kunker di Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, suasana Kota Agung Tanggamus pada hari Jum'at (12 Juli 2024) tidak seperti biasanya. 


Sebuah kejutan besar menanti para warga masyarakat kota agung sekitar pukul 11.30 wib kerumunan tiba tiba bersorak riuh, suasana menjadi semarak. Presiden Joko Widodo (Jokowi), Pemimpin Negara Indonesia, hadir di tengah tengah mereka. 


Kedatangan Presiden Jokowi, seperti biasa tidak pernah lepas dari sambutan hangat masyarakat, teriakan penuh kegembiraan membahana di lapangan kota agung saat helikopter Presiden jokowi beserta rombongan mendarat. Sosok yang telah memimpin Indonesia selama satu dekade itu tidak segan - segan menyapa dan berswafoto dengan warga yang antusias. Bagi banyak pengunjung, momen itu adalah sebuah kejutan yang tidak terduga. 

Nusirwan Ketua DPC Grib Jaya Tanggamus dan Ivan Juliyus Masta, SE Sekretaris serta jajaran dan anggota DPC Grib Jaya Tanggamus, 

Kami keluarga besar DPC Grib Jaya Tanggamus mengucapkan selamat datang di kabupaten Tanggamus untuk presiden RI bapak Ir. Joko Widodo, semoga dengan adanya kunjungan kerja di daerah khususnya Tanggamus memberikan manfaat yang berharga dan dapat memberi semangat dalam menunjang pembangunan di kabupaten Tanggamus, kata Nusirwan ketua DPC Grib Tanggamus

Ivan Juliyus Masta, SE (Sekjen DPC Grib Jaya Tanggamus) menambahkan, apresiasi setinggi - tingginya kepada bapak Presiden RI Joko Widodo atas perhatiannya terhadap masyarakat Tanggamus, kami keluarga besar Grib Jaya Tanggamus sekali lagi mengucapkan limpahan terimakasih. Ucapnya (firwanto) 
Lebih baru Lebih lama