Mempermudah Pelayanan Masyarakat, Dedy palwadi Gaungkan Layanan Bank Data DPMPTSP Tulang Bawang


Tulang Bawang,mataharipost.id- Menyambut Era digital yang mengalami perkembangan dalam segala aspek kehidupan, Dinas pelayanan modal terpadu satu pintu (DPMPTSP) Tulang Bawang selalu berupaya memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat dengan menerapkan pelayanan Publik digital yang bertugas mengoptimalkan sistem informasi dan komunikasi. Senin,(04/12/23)


MOBILE DPMPTSP Tulang bawang menjadi solusi untuk menyeimbangkan zaman yang semakin canggih dan maju, dengan tujuan meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memberikan informasi mengenai jumlah data perizinan dan non perizinan masyarakat jadi dapat lebih mudah mengaksesnya walau hanya dari rumah 


Dengan mendownload aplikasi melalui play store semua orang dapat menikmati pelayanan secara online serta dapat memperoleh sistem data yang lebih efisien 


Drs Dedy Palwadi, AP.,M.M selaku kepala dinas tersebut menjelaskan bahwa aplikasi yang di gaungkan oleh pihaknya tentu sebagai wujud pelaksanaan tugas negara dengan sifat pelayanan mempermudah dan membangun peradaban masyarakat ke era digital 


"Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ini sebagai penyelenggara

pelayanan publik yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memberikan akses yang lebih luas kepada

masyarakat untuk memperoleh pelayanan melalui online serta membangun peradaban masyarakat ke era zaman yang semakin canggih ini", Ungkap dedy


Dedy berpesan kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan aplikasi Pelayanan publik tersebut baik,bijak dan profesional sehingga kemanfaatan nya dapat di serap dengan baik


"Saya berharap kepada seluruh warga masyarakat supaya dapat memanfaatkan aplikasi Pelayanan publik ini dengan baik, bijak dan juga profesional sehingga kemanfaatan ya dapat di serap dengan baik", Tutup Dedy (Advetorial)

Lebih baru Lebih lama