Kepala DPMPTSP Tulang Bawang Dedy Palwadi Terima Kunjungan Tim Monev Kemenpan RB







Tulang Bawang ,mataharipost.id-Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (KEMENPAN-RB) Lakukan Monitoring dan Evaluasi di Mall Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. Kamis 23/11/23.


Kehadiran Ibu Asisten Deputi bidang Koordinasi Pelaksanaan, kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Kemenpan RB RI Ibu Noviana Andrina, SH, MAP beserta tim di sambut oleh Kepala Dinas DPMPTSP Dr. Dedy Palwadi A.P M.M dan Ketua Pengadilan Agama beserta Forkompinda lainnya.


Ibu Noviana mengatakan, Kunjungan Tim Kemenpan RB ini bertujuan untuk Monitoring Evaluasi pada pelayanan publik yang di berikan pada Mall Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang terhadap masyarakat salah satunya pelayanan yang di berikan oleh Pengadilan Agama.


"Kami juga ingin memastikan apakah pelayanan yang di berikan sudah maksimal sesuai dengan kebutuhan masyarakat," ungkapnya.


Dengan adanya kelengkapan semua pelayanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Tulang Bawang ini adalah untuk memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkauan serta kenyamanan kepada masyarakat.


Selesai Monitoring di MPP yang ada di Tiuh Toho kecamatan Menggala, selanjutnya ibu Noviana beserta juga monitoring di MPP Mini yang berada di Kecamatan Banjar Agung. (Advetorial)

Lebih baru Lebih lama