DPRD Tuba Menggelar Rapat Paripurna Terkait Pembicaraan Tingkat II Atas Raperda APBD TA 2024




Tulang Bawang, mataharipost.id-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang menggelar rapat paripurna dalam rangka Pengesahan Rencana Kerja DPRD Tulang Bawang Tahun Anggaran 2024 dan Pembicaraan Tingkat II Atas Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tulang Bawang Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tulang Bawang Tahun Anggaran 2024 di ruang rapat utama lantai II kantor DPRD setempat. Selasa (28/11) 

Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPRD Tulang Bawang Sopi'i yang dihadiri oleh Pejabat Bupati Drs Qudrotul Ikhwan, Forkopimda Plus, Pejabat Eselon II dan III, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat. 

Penjabat Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan menyampaikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh unsur yang telah bersinergi memajukan Kabupaten Tulang Bawang. 

"Saya mengucapkan terimakasih dan memberikan Apresiasi yang setinggi Tingginya kepada seluruh unsur Di Kabupaten Tulang Bawang yang telah bersinergi membangun Kabupaten Udang Manis ini" Jelas Qudrotul Ikhwan

Beliau juga mengajak semua pihak untuk terus bergandengan dan kompak bersinergi membangun Kabupaten Tulang Bawang mewujudkan sebagai Kabupaten Udang Manis.

"Tak ada gading yang tak retak, namun dengan niat tulus ikhlas serta sinergitas yang terbangun dengan baik pasti akan membawa Kabupaten Tulang Bawang menjadi lebih baik lagi" Pungkasnya (Rk) 

Lebih baru Lebih lama